Pilihan Taruhan UFC Vegas 36 & Peluang Teratas

UFC Vegas 36: Brunson vs Till

Info Odds & Fight Terbaru

Peluang Acara Utama Brunson +150 di BetOnline | Hingga -175.44 di BetOnline Saat Sabtu, 4 September – kartu utama mulai pukul 1 siang PDT Di mana UFC Apex – Las Vegas, Nevada Tonton Langsung ESPN+ (AS), BT Sport (Inggris), ESPN (AU), UFC Fight Pass, UFC.com

Dua petinju kelas berat yang akan datang akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan keahlian mereka dalam acara utama UFC Vegas 36 pada hari Sabtu saat Tom Aspinall menghadapi Sergey Spivak. Kami akan mempratinjau pertarungan itu serta pertarungan lainnya di kartu utama menjelang acara utama Darren Till vs Derek Brunson di Las Vegas.

Kelas Berat: Tom Aspinall (-250) vs Sergey Spivak (+210)

Tom Aspinall (10-2-0) telah memenangkan enam pertarungan berturut-turut termasuk tiga pertarungan pertamanya di UFC, mengalahkan Jake Collier dan Alan Baudot dan kemudian menyerahkan Andrei Arlovski. Kemenangan atas Arlovski merupakan kemenangan yang impresif, mengingat sang veteran menang 4-2 dalam enam laga terakhirnya dengan satu-satunya kekalahannya adalah saat melawan Aspinall dan Jairzinho Rozenstruik dalam rentang waktu tersebut. Aspinall telah menyelesaikan 10 kemenangan profesionalnya dengan delapan KO dan dua kuncian.

Sergey Spivak (13-2-0) adalah 9-0 ketika ia memasuki UFC, tetapi kalah dua dari tiga pertarungan pertamanya dengan Walt Harris dan Marcin Tybura. Spivak telah bangkit kembali dengan kemenangan atas Carlos Felipe, Jared Vanderaa dan Aleksei Oleinik. Pemain berusia 26 tahun ini memiliki lima kemenangan KO dan enam kemenangan kuncian hingga saat ini, tetapi dua dari tiga kemenangan terakhirnya ditentukan oleh keputusan.

Aspinall adalah bintang kelas berat yang sah dalam pembuatan. Seperti juara interim saat ini Ciryl Gane, ia bergerak sangat baik untuk ukuran tubuhnya dan merupakan striker yang sangat serbaguna. Dia adalah pilihan yang jelas dalam hal ini.

Kelas Welter: Alex Morono (-142,86) vs David Zawada (+122)

Alex Morono (19-7-0) bangkit kembali dengan baik dari kekalahan keputusannya dari Anthony Pettis dengan kemenangan KO ronde pertama atas Donald Cerrone yang memberinya bonus Performance of the Night di bulan Mei. Morono akan berusaha membawa momentum kemenangan itu ke dalam pertarungan melawan David Zawada ini. Zawada memasuki UFC dengan rekor 16-3 pada tahun 2018 tetapi telah berjuang dalam promosi dengan rekor 1-3 melalui empat pertarungan pertamanya.

Kedua petarung ini nyaman mempertahankan pertarungannya, jadi ini bisa menjadi slugfest yang menghibur. Zawada telah dikalahkan dalam keempat pertarungan UFC-nya hingga saat ini dan sulit untuk melihat perubahan itu melawan petarung agresif seperti Morono. Carilah Morono untuk mendaratkan pukulan yang cukup untuk mendapatkan kemenangan pada kartu di sini.

Alex Morono dengan keputusan poin

Kelas Berat Ringan: Modestas Bukauskas (-153.85) vs Khalil Rountree Jr (+135)

Modestas Bukauskas (11-4-0) masing-masing kalah dari dua pertarungan terakhirnya sejak memenangkan enam pertarungan sebelumnya dengan KO. Khalil Rountree Jr (8-5-0) memiliki karir yang mengecewakan di UFC dengan rekor 4-5 yang mencakup rekor 1-3 selama empat pertarungan terakhirnya. Pertarungan ini kemungkinan besar akan berakhir dengan KO dengan satu atau lain cara; mengingat Bukauskas belum menunjukkan banyak hal kepada kami di level UFC, kami akan mencoba Rountree Jr dengan peluang ini.

Khalil Rountree Jr oleh KO / TKO

Ringan: Paddy Pimblett (-149,25) vs Luigi Vendramini (+130)

Paddy Pimblett (16-3-0) akan melakukan debut UFC Sabtu ini melawan Luigi Vendramini. Vendramini (9-2-0) adalah 8-0 dengan empat kemenangan KO dan empat kemenangan penyerahan sebelum bergabung dengan UFC dan unggul 1-2 selama tiga pertarungan pertamanya. Pimblett adalah mantan juara kelas bulu Cage Warriors dan merupakan prospek yang terhormat, tetapi harga untuknya agak terlalu mahal di sini. Kami memang condong ke arah kemenangan pengajuan Pimblett, tetapi harganya lebih masuk akal di Vendramini.

Luigi Vendramini dengan KO / TKO

Leave a Reply

Your email address will not be published.