Pratinjau Shevchenko vs Murphy UFC 266 & Taruhan Terbaik

Valentina Shevchenko vs Lauren Murphy

Info Odds & Fight Terbaru

Peluang Acara Utama Shevchenko -1428.57 di BetOnline | Murphy +800 di BetOnline Saat Sabtu, 25 September – kartu utama mulai pukul 19:00 PDT Di mana T-Mobile Arena – Las Vegas, Nevada Tonton Langsung ESPN+ PPV (AS), BT Sport (Inggris), Main Event (AU), UFC Fight Pass, UFC.com

Valentina Shevchenko akan mencari pertahanan keenam berturut-turut dari gelar Kejuaraan Kelas Terbang Wanita UFC ketika dia menghadapi Lauren Murphy di acara utama UFC 266, di mana Alexander Volkanovski dan Brian Ortega akan menjadi yang teratas. Seperti yang sering terjadi ketika Shevchenko ada di kartu, sang juara akan menjadi favorit terbesar di papan pada Sabtu malam ini di Las Vegas.

Pratinjau pertarungan Shevchenko vs Murphy

Valentina Shevchenko (21-3-0) hanya menjadi favorit -400 dalam mempertahankan gelar terakhirnya melawan Jessica Andrade karena petaruh menganggap Andrade sebagai anjing hidup yang diberikan kekuatannya. Tapi Andrade sama sekali bukan tandingan Shevchenko, yang meraih kemenangan ketujuh berturut-turut dengan kemenangan KO ronde kedua. Itu adalah kisah yang akrab bagi Shevchenko karena keahliannya yang luar biasa dan pertarungan IQ membuatnya menjadi lawan yang hampir tak tertahankan bagi wanita mana pun yang tidak bernama Amanda Nunes.

Lauren Murphy (15-4-0) membuka karir UFC-nya dengan rekor 2-4. Tetapi sejak kekalahan terakhirnya pada tahun 2018, Murphy telah mengumpulkan lima kemenangan beruntun, yang terbaru mengalahkan Joanne Calderwood dengan keputusan ganda di UFC 263 pada bulan Juni. Murphy nyaman dalam pertempuran udara, rata-rata 3,95 serangan signifikan per menit sambil menyerap 4,25 per menit. Dia juga umumnya kuat di clinches, meskipun dia akan berada pada posisi yang kurang menguntungkan di departemen itu melawan Shevchenko.

Prediksi Shevchenko vs Murphy & pilihan teratas

Lauren Murphy adalah petarung yang sangat cakap yang telah mendapatkan kesempatan ini dengan lima kemenangan beruntun, tetapi tidak ada jalan realistis menuju kemenangan baginya dalam pertarungan ini. Valentina Shevchenko adalah atlet, striker, dan grappler yang jauh lebih unggul. Petaruh ditinggalkan di tempat yang akrab ketika harus melihat Shevchenko di kartu, mengetahui bahwa dia akan menang tetapi mencoba mencari cara untuk menghasilkan uang darinya.

Hanya dua kekalahan Shevchenko sejak 2010 datang melawan Amanda Nunes, dan dalam kedua kasus dia naik di kelas berat dan masih berhasil menahannya sendiri. Juara Kelas Terbang UFC adalah salah satu petarung MMA pound-for-pound terbaik di dunia, dan di usianya yang baru 33 tahun, tidak ada alasan untuk mengharapkan dominasinya melambat dalam waktu dekat.

Valentina Schevchenko dengan KO / TKO

Leave a Reply

Your email address will not be published.